Skip to main content

Cara untuk memerangi kebanyakan kanker dengan bawang putih

Tujuan yang tepat dari kebanyakan kanker sampai saat ini belum diketahui secara positif. Namun, penelitian mempertahankan dan menerima efek, ada makanan unik yang memiliki rumah dapat melawan kebanyakan kanker. satu di antara mereka adalah bawang putih.

Bukan yang terbaik membuat memasak rasa lebih kaya, bawang putih juga bisa meningkatkan kebugaran.

Dalam pengamatan lebih dari 400.000 wanita, periset menemukan orang-orang yang makan bawang putih maksimum memiliki 50 persen lebih rendah bahaya kanker usus besar dibandingkan individu yang makan sedikit.

Ilmuwan yakin hal ini disebabkan antioksidan yang ditemukan pada bawang putih, allicin, yang bisa melawan infeksi dan bakteri.

Ini lihat juga bukan orang yang paling sederhana yang menyimpulkan hasil yang sama.

Penelitian ekstra menunjukkan, penggemar bawang putih yang mengkonsumsi lebih dari enam siung bawang putih dalam seminggu, memiliki tingkat kanker kolorektal yang paling banyak 30 persen, dan 50 persen lebih rendah untuk kanker perut.

Lima keunggulan bawang putih untuk kebugaran

Manfaat bawang putih sekarang tidak mencegahnya. Penelitian yang berbeda menyimpulkan, bawang putih dapat membantu mengatasi sakit pada musim dingin.

Dalam sebuah pengamatan di Inggris terhadap 146 orang, para periset memberi individu ekstrak plasebo atau bawang putih selama tiga bulan. Pada saat keluar dari cek, setelah 12 minggu, mereka menemukan anggota yang memakan bawang putih lebih tahan terhadap flu.

Meskipun efeknya mungkin eksklusif dari saat bawang putih digunakan dalam memasak, para ilmuwan masih sependapat dengan temuan mereka layak dipikirkan untuk melestarikan kesehatan.

Untuk memaksimalkan manfaat bawang putih, lakukan trik mudah ini: cincang, potong, geprak, atau bawang putih tumbuk. Setelah itu, hindari panas selama 10 menit.

Para periset mengatakan ini membantu mempertahankan kesehatan allicin dalam bawang ptuih. Bawang putih kemudian bisa diaduk, dipanggang, atau digoreng seperti biasa.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar