Skip to main content

Manfaat Bawang Merah untuk Kecantikan Tak Dikenal

Bawang sebenarnya bisa digunakan untuk menghilangkan masalah kulit wajah terutama hitam. Bawang dapat memperbaiki tekstur kulit dengan menggunakannya sebagai ramuan wajah alami.

Launching dari situs PopSugar, Anda bisa mencampur bawang sendiri sebagai masker wajah untuk kecantikan dengan variasi berikut.

1. Jus Bawang Merah dan Air Mawar

Setelah Anda mengoleskan masker bawang merah, cuci muka dengan air mawar. Bawang ini akan membantu membuka pori-pori di wajah Anda, sementara air mawar membersihkan dan menutup pori-pori Anda sehingga kulit Anda lebih lembut dan cerah.

2. Red Onion Mask dan Air Kelapa

Gunakan masker bawang merah di wajah Anda. Setelah 15 menit cuci muka dengan air kelapa. Air kelapa akan bereaksi dengan kadar asam pada bawang merah yang bisa membantu menghilangkan masalah pada kulit wajah seperti bintik hitam.

3. Topi Masker dan Susu

Cuci muka dulu dengan susu dingin. Kemudian bersihkan wajah dan keringkan. Oleskan masker bawang bombai dan biarkan beberapa menit kemudian bersihkan. Ini akan memberikan manfaat kecantikan dengan membersihkan pori-pori Anda dan mengangkat sel kulit mati sehingga wajah Anda lebih memikat.

daur ulang fiber ulat sampah wikipedia volume sampah artinya kecantikan wanita yazidi info kesehatan bahasa inggris daur ulang genteng bekas sampah non biodegradable artinya tanaman herbal untuk flek paru2 sampah yang sebaiknya dikubur adalah daur ulang oksigen dan karbon daur ulang gula merah bs kecantikan rita rudaini daur ulang pakaian lagu daur ulang versi rock alat daur ulang plastik jadi bbm tips program hamil yang berhasil sampah yang tidak dapat diuraikan oleh mikroorganisme disebut tanaman herbal disekitar kita tanaman herbal obat ejakulasi daur ulang jangkrik
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar