Skip to main content

Ingin Kulit Halus Halus, Gunakan 6 Buah ini

Kandungan buah pada produk kecantikan diyakini membuat kulit lebih halus dan bercahaya. Namun akan lebih banyak jika Anda bisa memanfaatkan buah alami dan membuat perawatan kulit sendiri di rumah.

Dengan menggunakan buah alami Anda juga bisa menghindari pengaruh bahan kimia yang terkandung dalam masker pengepakan. Cara membuat masker alami ini juga sederhana.

Anda bisa membuat sendiri di rumah menggunakan sepuluh buah bergizi untuk membuat kulit indah dan halus seperti dikutip dari situs PopSugar, Selasa (26/09/2017).

1. Jeruk

Campurkan jus jeruk dengan madu untuk membantu menghilangkan noda hitam dan kulit mati secara bersamaan. Jeruk memberi efek mencerahkan sementara madu membantu mengelupas kulit mati sehingga wajah Anda lebih bercahaya.

2. Stroberi

Stroberi adalah buah yang baik untuk mencerahkan wajah. Campur stroberi dengan yoghurt lalu oleskan di wajah Anda secara merata. Gunakan selama yang Anda inginkan karena bahan ini sangat ringan pada kulit.

3. Lemon

Lemon adalah buah yang sering digunakan sebagai wangi alami dan bahan pembersih paling lentur di rumah. Jus lemon adalah ramuan alami terbaik untuk mencerahkan kulit. Campurkan jus lemon dengan madu dan oleskan di wajah Anda. Diamkan selama 10 menit lalu bilas sampai bersih.

4. Pepaya

Murni pepaya dan campurkan dengan kunyit untuk membuat masker. Enzim yang terkandung dalam pepaya dapat mengecilkan pori-pori sehingga kulit lebih cerah.

5. Anggur

Kulit Anda akan terlihat menakjubkan dengan memberinya kandungan vitamin C dalam anggur. Oleskan anggur yang telah dihaluskan di wajah Anda. Lakukan secara teratur lalu lihat hasilnya.

6. Mangga

Kebanyakan masker kemasan mengandung buah yang satu ini. Mangga bisa membantu kulit Anda lebih lembab dan halus. Campuran mangga dengan susu. Lalu aplikasikan di wajah secara merata. Mudah bukan? Semoga berhasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar