Skip to main content

Diet Hanya dengan Air Putih

1. Minumlah setidaknya delapan gelas air putih setiap hari. Dengan rutin mengkonsumsi 8 gelas air putih setiap hari bisa membantu ginjal dan liver dalam bekerja. Selain itu, membuat metabolisme tubuh tetap terjaga sehingga bisa menjaga kestabilan berat badan.


2. Minumlah 2 gelas air putih sebelum makan. Dua gelas air putih sebelum makan bisa menyebabkan efek penuh. Jadi Anda tidak akan berlebihan saat makan.


Seberapa Efektif Diet Putih untuk Menurunkan Berat Badan?
Air adalah cairan terbaik yang diminum untuk melembabkan tubuh. Tapi jika Anda hanya minum air putih, kalori yang dibakar tidak cukup untuk menurunkan berat badan.


Seiring energi berhenti, tubuh rusak dari gula, lemak dan protein dalam tubuh. Memang lemaknya akan rusak tapi konsekuensinya bisa berakibat fatal. Diet air yang salah dapat menyebabkan hipoglikemia, pingsan dan koma.


Tentunya Anda harus mengubah gaya hidup sehat Anda dengan berolahraga dan mengonsumsi berbagai diet penurunan berat badan seperti sayuran dan buah-buahan, beras merah, kacang-kacangan dan lain-lain.


Salah satu latihan yang paling efektif untuk membakar lemak tubuh adalah latihan kardio seperti berlari, jalan cepat, berenang, bersepeda dan aerobik.


Diet sehat
Diet yang baik adalah diet sehat dengan terus mengkonsumsi berbagai nutrisi dari karbohidrat kompleks sebagai sumber energi, protein dan lemak baik.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar