Skip to main content

Bangun Dari Koma

Pukul 22.00 Wib saya terbangun karena sesak dada saya luar biasa dan akhirnya saya dibawa ke rumah sakit bersama saudara laki-laki dan teman saya. Setelah sampai di rumah sakit saya jatuh pingsan, saat memasuki pintu rumah sakit, setelah itu saya pingsan selama 3 hari 2 malam. Sementara koma saya nampaknya sedang bermain dengan teman-teman saya lagi nongkrong begitu minum dan sebagainya (mengetahui kerja di dunia malam), jadi sementara koma saya tuh ingat hal buruk yang sama seperti yang saya lakukan sebelumnya, hehe.

Singkat cerita, setelah koma 3 hari saya sadari dan bahwa saya hanya melihat istri saya dan saya langsung meminta maaf kepada istri saya karena takut tidak ada umur lagi. Saya mohon maaf karena tidak bisa berubah menjadi lebih baik. Setelah saya sadar saya pindah dari ruang rumah sakit sekitar pukul 23.30 Wib. Nah di sini, ruangan mulai terlihat aneh, sebelum saya menjelaskan sedikit nama kamar yaitu melati lantai 7, dikamar itu sudah ada 6 orang sabar sama saya 7, nah di seberang tempat tidur saya 2 kakek dan 2 anak kecil, jika Baris ayah saya tapi saya tidak gentlemen loh, * hehe.

Selanjutnya, setelah digerakkan awalnya saya tidak tahu lantai apa, ketika saya bangun jam 07.00 WIB sudah ramai dan mataku langsung melihat ke arah pintu masuk ke ruang perawatan. Di dekat pintu masuk ada toilet 2 kanan dan kiri, nah disana aku melihat seorang wanita muda berpakaian santai, celana panjang dan kemeja lengan panjang, dia menuju ketoilet kanan dari arah pintu masuk.

Awalnya saya tidak curiga tapi karena mata saya melihat ke arah pintu masuk maka secara tidak sengaja saya melihat wanita tersebut masuk toilet tanpa membuka pintu toilet alias putus bro. Di sana aku hanya bisa tercengang dan penasaran, ada yang tau kenapa kamu baru sadar dari koma, hehe. Saya sangat penasaran, saya melihat ke pintu toilet ingin tahu apa yang wanita keluar itu tidak, bukan itu bro, yang keluar adalah nenek yang menjaga suaminya, tempat tidur di seberang tempat tidur saya. Dari situ saya mulai takut dengan bagaimana begitu, * hehe jadi tidak mau dibiarkan sendiri jika tidak ada penjaga.

Saat biasa seperti biasa pagi hari pukul 07.00 Wib sudah sarapan suntikan, hehe. Tepat pukul 09.30 WIB kakek saya sedang duduk diranjangya setelah di toilet, langsung ada gadis gadis cantik cantik, tapi wajahnya pucat dan memakai gaun pesta putih, tapi kotor sekitar usia 5 tahun. Dia berdiri di sisi kakeknya sambil memegang bahu kanan dan meninggalkan kakeknya.

Dia terlihat sedih dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa, mau menelponnya kakek tidak bisa bisa saat itu terasa kencang manggilnya tapi tak lama dia menghilang, saya segera istigfar setelah kejadian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar