Skip to main content

Setan Paling Seram Dewan Top of the World

 Bercerita tentang sosok hantu makhluk gaib yang satu ini yakin akan membuat takut, membuat benjolan di disko sejauh bahwa situasi mules tengah malam perut engga berani untuk pergi ke toilet , akhirnya menahan sakit perut dan tepi celana sehingga terperosok. Dari 7 Setan Paling Seram di Dunia bawah, di mana Anda berpikir bahwa paling menakutkan dan paling menakutkan.
Dalam kisah Setan Seram Dewan Kebanyakan Over Dunia
1. Hantu La Llorona Amerika Latin dan Meksiko



Diceritakan dalam legenda bahwa roh penasaran bernama Maria ditolak ke surga sehingga menghantui bumi, menangis mencari anak-anaknya ketika malam datang. La Llorona, yang berarti Wanita Menangis adalah legenda yang sangat populer di Meksiko dan Amerika Tengah, dengan banyak versi yang masih ada.


Cerita dasar adalah bahwa La Llorona adalah seorang wanita cantik bernama Maria yang membunuh anak-anaknya dengan menenggelamkan mereka karena dia ditolak cintanya oleh seorang pria yang dia suka. (Orang itu mungkin adalah ayah dari anak-anak ini yang telah meninggalkan ibu mereka untuk pindah ke wanita lain). Kemudian, setelah ditolak oleh pria yang bunuh diri. Ketika Mary tiba di gerbang surga, ia bertanya, "Di mana anak-anak Anda?" Dan dia menjawab, "Saya tidak tahu, Tuhanku."


2. Leak Bali, Indonesia



Dalam mitologi Bali, Leak perilaku berbahaya diidentifikasi dengan kiri atau pengiwa penganut dalam bentuk kepala manusia dengan organ-organ yang masih tergantung di atas kepala. Leak dikatakan mampu terbang untuk mencari seorang wanita hamil, dan kemudian menghisap darah bayi masih dalam kandungan. Ada tiga kebocoran terkenal. Dua dari mereka adalah perempuan dan satu laki-laki. Menurut kepercayaan orang Bali, Leak adalah orang-orang biasa yang mempraktekkan sihir jahat dan membutuhkan darah embrio agar dapat hidup. Hal ini juga mengatakan bahwa Leak dapat mengubah diri menjadi babi atau bola api, sedangkan bentuk Leak yang sebenarnya memiliki lidah yang panjang dan gigi yang tajam.


Beberapa orang mengatakan bahwa Leak ajaib hanya berfungsi di pulau Bali, sehingga Leak hanya ditemukan di Bali. Jika seseorang menusuk leher Leak dari bawah ke arah kepala ketika kepala terpisah dari tubuhnya, maka Leak tidak dapat bersatu kembali dengan tubuhnya. Jika kepala terpisah pada periode waktu tertentu, maka Leak akan mati. Berwujud masker wajah yang menyeramkan dengan taring mencuat lidahnya keluar dan disebut celuluk yang merupakan kebocoran yang paling undervalued di Bali.


3. Ghost Zashiki warashi - Jepang



Warga di Prefektur Iwate, Jepang percaya roh hantu nyata mereka dari anak-anak ini. Menurut cerita rakyat Jepang, Zashiki warashi dapat membawa kekayaan ke rumah di mana atau menggoda juga. Salah satu kamar di penginapan Ryokufoso di Ninohe, Iwate prefektur diyakini dihuni oleh Zashiki.


4. Misteri Cheonyeo Gwishin - Korea Selatan



Korea Selatan percaya hantu mereka DIGA Cheonyeo Gwishin
mbarkan sebagai hantu seorang wanita muda yang cantik dan tampan. Cheonyeo Gwishin tidak bisa pergi ke alam baka karena mereka belum menyelesaikan tugas sebagai perempuan seperti melayani ayahnya, suami, dan anak.


Jika wanita meninggal ketika muda dan belum menikah, maka dia akan Cheonyeo Gwishin. sosok hantu ini tampil mengenakan sobok, hanbok (pakaian tradisional Korea Selatan) yang dipakai saat berkabung. Gwishin Cheonyeo urutan yang sempurna, maka ia harus menikah dengan hantu laki-laki perawan.


5. Baba Yaga (Eropa Timur)



Baba Yaga adalah karakter buruk dalam Slavia cerita rakyat. Dia terbang dan juga menculik anak-anak kecil dan memakannya juga. Dia tinggal di sebuah pondok kecil. Dalam cerita rakyat Slavia, ia digambarkan sebagai tokoh antagonis. Nama Baba Yaga terdiri dari dua elemen. Baba berarti "wanita tua" atau "nenek" digunakan dalam bahasa Slavia. Elemen kedua adalah Yaga, yang berarti pemalas.


Baba Yaga memiliki nama yang berbeda di masyarakat Slavia. Bagi masyarakat Ceko, Polandia dan Slovakia, Baba Yaga dieja Jezibaba. Di Slovenia, nama Baba Yaga dibalik menjadi Baba Jaga. Di Rusia, Bulgaria, Ukraina dan Belarus, Baba Yaga diterjemahkan sebagai Yaha Baba, atau Baba Jaha. Dalam bahasa Slavia Selatan dan tradisi, ada penyihir tua yang sama, Baba Yaga ditulis di Kroasia, Serbia dan Bosnia, dan Рога Баба di Serbia dan Macedonia. Di Rumania itu disebut nama Baba Cloanţa.


6. Roh Perempuan Rusalki (Rusia / Ukraina)



Rusalki adalah roh seorang wanita yang meninggal sambil membawa anak haram, yang meninggal di atau dekat badan air, atau bunuh diri. Pada malam hari, mereka muncul dari tubuh air di mana mereka hidup untuk memanjat pohon.


7. Onibaba, Ghost Old Wanita di Jepang



Jepang tampaknya tidak kehabisan angka mengerikan hantu. Salah satunya adalah Onibaba ini. Onibaba disebutkan adalah hantu wanita tua dengan penampilan tak terpelihara, dingin. Masih kurang? han

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar