Skip to main content

Seseorang Menggunakan Cerita Pelet Ilmu of Love

Siapapun yang terkena mantra ini pasti akan gila, bahkan begitu gila. Oleh karena itu tidak main-main.


Tomy mondar-mandir di kamarnya. Aku ingin tahu berapa banyak rokok telah merokok. Sebentar-sebentar, jari-jarinya menyisir rambutnya yang tidak begitu lama. Dan berulang kali dia menghela napas seakan untuk melepaskan berat dari naksir menyesakkan rongga dadanya.


Seseorang Menggunakan Cerita Pelet Ilmu Cinta


Dalam Kisah Seseorang Menggunakan Pelet Ilmu Cinta
Dia begitu marah. Bayangkan, takala ia menyatakan hatinya, Irma tersenyum. Tidak ada Jawaban. Bahkan berjalan pergi, melihat ke bawah dengan wajah menyemburat merah. Tomy benar-benar tidak tahu jika gadis manis ini lahir di Kuningan, Jawa Barat, ternyata merpati jinak-jinak. Namun setahun kemudian, dia selalu dengan gadis yang diam-diam tercinta. Itulah yang membuat jantung Tomy menjadi jengkel.


Ia harus saya, jadi bisik hatinya. Dan pada saat itu bayangan berkelebat Pakde Suryo, pria paruh baya yang sejak ayahnya meninggal sehingga memperhatikan keadaan dirinya. Semua keluarga benar-benar mengerti, karena saya masih muda, Pakde Suryo gemar melakukan penebusan dosa yang berkepanjangan. Sekarang ia menjadi tempat bertanya bagi keluarga, masyarakat dan bahkan lingkungan.


Pagi itu, dengan mengendarai Toyota Hardtop tercinta, Tomy menuju ke kota asalnya Pekalongan. Menjelang Ashar, Tomy telah melangkah kaki di rumah ibunya. Dia segera sungkem dan sejenak melepaskan lelah. Setelah itu ia meminta izin untuk berziarah ke makam ayah dan sowan pulang Pakde Suryo.


Suryo Pakde benar-benar mencari pilih duel, ia tampaknya tahu kedatangan Tomy, keponakan favoritnya. Buktinya, sejak beberapa waktu ia telah menunggu Tomy di teras rumahnya. Lengkap dengan secangkir kopi dan snack khusus untuk Tomy. Sesampai di sana, Tomy langsung ke pelukan Pakde dan Budenya, yang selalu dilakukan ketika bertemu dengan mereka berdua. Setelah puas, Suryo Pakde hanya berkata kepadanya, "Kamu kurang percaya diri. Mengapa Anda membiarkan Irma berjalan pulang sendirian.


Tomy tergugu. Dia tidak berpikir jika Pakde Suryo mampu melihat jauh ke masa lalu atau masa depan. Tomy terbata-bata menjawab, "Saya pakde maaf. Dalem saya menjawab, benar-benar tidak berani, takut untuk menyakitinya."
"Lalu kenapa kau kembali? Tanyakan Pakde Suryo lagi.
"Dalem tidak ingin jika Irma menolak ..." kata Tomy malu.
"Yah, aku akan menurunkan ilmu grace Senthe White. Ingat ilmu ini bukan untuk bermain, apalagi merusak ayu pagar. Selain itu, perilaku penebusan juga cukup berat," kata Suryo Pakde.
"Nah, istana akan mematuhi semua pesan Pakde. Kemudian kondisi apa?" Potong Tomy penasaran.


"Puasa yang dilakukan pada hari kelahiran. Tidak perlu memperhatikan Weton (penasaran). Sebelumnya minta maaf dan restu dari ayah, ibu, dan kakak. Setelah itu lakukan mandi cuci dengan tujuh macam bunga," kata Suryo Pakde .


Setelah mengisap rokoknya dalam-dalam, manusia kembali setengah baya melanjutkan penjelasannya, "Tepat pukul 16.00, mulai ngepel puasa selama 7 hari 7 malam. Pada hari pertama hanya makan 7 benjolan beras dan 7 cangkir air, hari kedua 6 benjolan beras dan 6 gelas air dan seterusnya sampai yang terakhir hari sekepal nasi dan segelas air. "


Tomy mendengarkan apa yang dijelaskan oleh pakdenya hati-hati. Segera Pakde Suryo mulai melanjutkan pernyataannya, "Setelah itu, lakukan pati geni 1 hari 1 malam. Selama puasa, pada tengah malam, sambil membayangkan wajah mantra dimaksudkan membaca sembilan kali."


"Dan bagaimana dengan suara mantra?" Mendesak Tomy.
Sambil tersenyum, Pakde Suryo mulai melafalkan mantra,
"Ingsun amatak Senthe ajiku Putih,
putih santhe saka sabrang,
megar murup Menyang dadaku,
air mancur-air mancur Menyang cahyaku,
teka-teki silang bingung ngengleng, si ... (menyebut nama tujuan),
tubuh asih marang sliraku".


Dengan sukacita Tomy menerima Senthe white Pengasihan ilmu wacana. Agaknya, cinta pembakaran telah membuat Tomy menjadi putus asa untuk menjalani semua persyaratan yang diberikan oleh pakdenya. Buktinya, Irma berhasil dipersuntingnya. Bahkan sekarang ia telah diberkati dengan dua anak yang lucu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar