Skip to main content

Sebuah Kisah Nyata Pemuda yang jatuh Cinta Pada Souls Penasaran

Cinta itu buta. Dia bahkan tidak tahu jika pasangan kepada siapa mereka bercinta itu hantu penasaran mati. Kisah ini dialami oleh seorang pemuda yang tinggal di Klaten, dia tinggal asmara dengan seorang gadis yang mole di pipi kiri.


Sebuah Kisah Nyata Cinta Dalam Pemuda gugur Souls Penasaran


Sebuah Kisah Nyata Pemuda pada musim gugur Love At Souls Penasaran
Gadis itu sekarang dalam bayangan mengaku bernama Riana, tinggal tidak jauh dari baru Deny rumah. Cerita itu sendiri dialami saat Deny dan keluarganya pindah ke rumah baru, terletak sekitar 25 km dari Klaten.


Karena ada tugas baru di kabupaten, keluarga besar dipaksa untuk pindah di sebuah desa yang cukup jauh. Awalnya Deny merasa kesepian, tidak ada teman yang bisa diajak bicara. Dalam lingkungan baru yang masih asing.


Sampai suatu malam ketika datang dari kota, Deny melihat seorang gadis yang tampaknya terlalu terlambat. Dia berdiri sendirian di pinggir jalan, tidak jauh dari desa. Setelah sepeda motor dipapas dia mengemudi, gadis itu mengaku berasal dari desa yang sama dengan Deny.


Karena tidak keberatan pulang bersama-sama, mereka berdua akhirnya tandem. Sepanjang jalan dua ditanya tentang asal-usul masing-masing, terutama alamat dan rumahnya. Hanya saja tidak begitu jelas Riana memberikan alamat rumahnya, dia mengatakan kepada saya tidak jauh dari rumah Deny.


Ketika mereka berpisah di sebuah gang yang tidak seberapa lebar, inner beauty dikagumi Deny Riana. Selain itu, setelah diperiksa dengan teliti, ia bahkan memukul sebuah jam tangan tahi lalat kecil bertengger di pipi kirinya. "Ah, manisnya sungguh luar biasa gadis licah ini," pikir Deny.


Diam-diam dalam hati saya harapan cinta Deny pabrik di Riana. Dia benar-benar jatuh cinta! Sampai suatu malam keduanya bertemu lagi di poskampling a. Ini bukan kesempatan sedikit pun untuk dapat mengungkap bekas pakai Deny konten Riana jantung. Sampai sebuah narasi yang luar biasa dari bibir Riana.


"Saya sejak bertemu benar-benar ingin mengatakan jika Anda sudah tahu sejak mas Deny datang ke desa ini. Hanya saya berani mas enggak menulis untuk mendekati," katanya dengan manja. Mengatakan itu benar-benar membuat Deny bingung, karena merasa tidak pernah dikenal Riana. Tapi bagaimana ia bisa tahu dia dulu?


"Ah, biarin aja. Mungkin dia sudah lama mengidolakan saya," Deny batin 'rumangsa besar' Anda sendiri. Tak terasa malam berlangsung, Riana buru-buru meminta tumpangan pulang. Deny sendiri jadi bingung karena tidak pernah diberitahu alamat rumahnya. Riana selalu mengatakan dekat dengan rumah Deny. Tapi sisi mana? "Kau tahu yang dekat dengan rumah sebelah mas. Pokoknya di sekitarnya. Kemudian mas nganternya ke rumah sebelah, ya," kata Riana.


Tapi Riana hanya tersenyum saja melihat saya bingung dengan tingkah lakunya hari ini, dan lebih membingungkan ketika saya menyadari ternyata selama ini saya tidak pernah tahu di mana Riana tinggal. Saya tahu Riana tinggal 100 meter dari sekolah, untuk beberapa alasan ketika saya bertanya dan ingin pergi ke rumahnya, Riana selalu menolak dan langsung mengalihkan pembicaraan. Kalau sudah begitu, saya hanya bisa diam dan tidak bisa berkata apa-apa lagi.


Suatu hari paman saya datang dan sejak itu saya tahu siapa Riana nyata. Pagi paman datang untuk membawa item yang entah bagaimana kita sebagai sebuah keluarga tidak tahu apa ini adalah semua itu. Tak lama paman berbicara dengan ayahnya dan ibunya di teras depan. Entah apa yang dikatakan dan saya tidak dapat terlalu terganggu, sampai tiba-tiba saya dipanggil bik Sumi, katanya aku menelepon ayah dan ibu saya.


Setelah saya mendekat, entah bagaimana tiba-tiba aku melihat seorang ibu menangis dan ayah tampak pucat, ketika saya juga melihat paman saya menatapku dengan pandangan tajam. Semua itu membuat saya lebih bingung dengan setiap saat dan ketika saya bertanya apa yang terjadi, bahkan lebih ibu menangis dan menangis, membuat saya bahkan lebih tidak mengerti. Sampai paman saya akhirnya mengatakan sesuatu di luar pintu masuk di akal sehat, "Den, memiliki Anda baru saja merasa aneh dan menyeramkan?" ditanya seperti itu aku mulai bingung.


"Tidak, saya tidak pernah merasa apa yang dikatakan paman saya?" Saya melihat paman sedikit pucat dan entah bagaimana tiba-tiba paman membaca ayat Al-Quran yang tahu apa surat-surat, itu membuat saya bertanya-tanya. Setelah selesai paman berkata "Den, Anda tahu seorang gadis bernama Riana?" Aku tersentak dibuat, mengapa paman berkenalan dengan Riana dan bagaimana paman mengenalnya. Mungkin paman tahu apa yang saya pikirkan, dan langsung menjelaskan mengapa Paman akrab dengan Riana.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar