Skip to main content

Penasaran Artisan Spirits teror perampok

Hi bro nama saya iman, saya tinggal di desa kecamatan Sodong Cileungsi dan saya ingin memberitahu Anda tentang semangat / hantu penasaran tukang perampok. Pernah dengar tidak pencuri motor (tukang begal) dibakar hidup-hidup di desa kami? Menemukannya di google cerita lengkap, Anda ingin tahu alasan mengapa kita membakar tuh pencuri sepeda motor? Saya tahu karena di sana ketika kejadian berlangsung, emosi kita karena tuh pencuri mengambil senjata api dan menembak ke salah satu warga.


Penasaran perampok teror Artisan Spirits


Dalam semangat Teror Tukang Penasaran perampok


Pada saat itu pencuri berhasil tertangkap dan di interogasi sama warga, ia hanya tersenyum dan nantangin ngeledek sehingga warga (emosi otomatis semakin lebih) di Hajar adalah seorang pencuri tuh ke babak belur tapi anehnya dia masih bisa tertawa-tawa begitu. Pencuri memiliki pengetahuan kebal. Ya, ketika mengalahkan penduduk dengan bambu, kayu, bahkan maap ya ya itu warga sangat emosional pencuri tuh kepala override terbuat dari batu begitu besar di kepalanya tapi anehnya kepala tu tidak tergores sama sekali (logika harus tuh kepala rusak) tapi pencuri tuh bisa masih tertawa-tawa.


Warga menyadari bahwa seperti ini terus buang energi mereka doang akhirnya mereka memutuskan untuk membakar pencuri, pencuri diseret dengan tambang di asosiasi untuk sepeda motor jupiter mx menuju lapangan (beuh diseret, bro kenceng benar-benar). Singkat cerita itu pencuri mati api terbakar saat itu polisi baru berani untuk campur tangan warga.


Sejak, desa kami mulai tenang lagi ada banyak kasus trance (orang khusus nya yang menyaksikan proses pembakaran pencuri). Menurut orang pintar di desa kami hantu pencuri tidak berkat / tulus karena tidak ada bagian dari tubuhnya hilang, organ hilang apa itu? Ya organ yang hilang adalah telinga kanan dan satu depanya gigi, ia meminta carikan dari organ-organ tubuhnya hilang. Awalnya warga menolak tetapi gangguan hantu pencuri semakin parah.


Dari hari ke hari ada orang-orang yang memiliki bahkan satu dari orang yang kita dibunuh karena menabrak gardu jalan dan gardu itu tepat di depan lapangan tempat pembakaran pencuri pada waktu itu, saya sendiri pernah mendengar suara seorang pria berteriak tidak yang jelas di malam hari. teriakan suaranya tuh benar-benar seperti orang yang tersiksa, pikiran pertama saya adalah gila (ada orang gila dekat daerah rumah saya) tapi pas saya cek keluar rumah tidak berhasil.


Depan saya benar-benar kosong rumh tidak seseorang, saya tahu bahwa teriakan itu orang gila langsung yang saya membanting pintu dan lari ke atas dan pergi tidur. Sudah hampir satu bulan warga di teror, karena tidak tahan dan akan lebih banyak korban dikhawatirkan tewas dan banyak lagi yang juga orang yang memiliki hantu stres yang sama perilaku pencuri.


Beberapa warga memutuskan untuk memenuhi permintaan dari roh-roh, cerita pendek dalam pencarian adalah telinga dan gigi tuh, tapi mereka tidak melihat dengan baik, "Iyalah tidak akan melihat kejadianya sudah cukup lama" kata seorang warga. "Rumah kong dadan (orang pintar di desa kami) deh pertama kami bertanya kepadanya bagaimana solusinya?" Kata seorang warga.


Menurut kong telinga dan gigi dadan dapat diganti pada kepala tempat tidur dan papan, pisang, kopi dan bunga 7 rupa (korban) dan doa yang paling penting bagi semangat begitu tenang di sana, melakukan itu mengumpulkan dana untuk membeli 1 kerbau dan lainnya - lain, maka kita tahlilan 7 hari berturut-turut di lokasi pembakaran. Sejak itu tidak ada gangguan lebih lanjut dari hantu pencuri.


Catatan dari penulis: Saya harap cerita ini bisa dibuat pelajaran bagi pembaca dan download sisi baik itu hanya karena cerita ini adalah cerita benar-benar benar.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar