Skip to main content

Misteri Toko Setan

Karena tidak tahu tempatnya, ada toko pertama mereka temuin, tanyakan di toko bahwa ada beberapa lebih pada nongkrong sana juga. "Pak mau minta pak rumah puih dia di mana?" Tanya icha, salah satu nanya ayah balik "sepeda Anda?" Icha menjawab "berjalan" terus ayah bertanggung jawab 'Anda langsung jalan, berbelok jalan kiri untuk terjebak nah ada rumah hijau, rumah sebelahnya".


Tiga dari mereka terus jalan, sampai nemuin 2 persimpangan, hal-hal kecil yang aneh terjadi, siapa yang tahu apa yang membuat mereka lupa akhirnya berbelok ke kanan bukannya kiri bahwa toko dikasih tau ayah. Jalanan sepi, pas agak besar dan kuat pintu masuk jalan, mereka mendengar gonggongan anjing, tetapi senjata senjata tau diabaikan karena ada di mana anjingnya.


Yah akhirnya nemuin warung untuk 2, niatnya akan nanyain puih para pemijat paket rumah, pertanyaan yang sama dan jawaban yang sama seperti kios pertama. Anehnya penjaga toko yang muncul tiba-tiba dari bawah barang meja dan wajah panel, sesuai dengan arah yang ditunjukin penjaga toko yang sama ada lubang dan kanan jalan ada pohon bambu, setelah jalan agak jauh dari toko, tiba-tiba ada sepeda motor dari belakang cinta tanduk, ilang pas di tempat gelap, tetapi mereka belum menemukan terlalu tetep jalanpun rumah hijau.


Dari sana sampai warung untuk 6 (kebetulan icha Ngitung stall) menjawab setiap penjaga toko sebagai warung pertama, jika wajah datar mulai dari warung ke 2. Sekarang jawaban yang berbeda di toko untuk 7. Sekitar menjawab ini "orang-orang lurus, ada akan menjadi jalan gelap, setelah plastisitas dari cahaya kuning di atap gudang, rumah". Bit yang mencurigakan, icha membaca ayat qursi berpikir seperti jalan, tapi mengejutkan hanya setengah, lupa. Jadi terus. Dan sebelum itu jalan gelap, kali ini sudah ada mobil tiba-tiba di belakang mereka, cinta tanduk, juga, terus ilang ditelan jalan gelap. Mereka melangkah di jalan sudah gelap (mereka terjadi untuk paralel jalan) pada merinding.


Dan merinding pada saat yang sama tiba-tiba ada suara bebek sekitar 5 tikus, mereka berhenti nyari bebek tapi ngga ada, pas langkah 2 bebek terdengar lebih dan lebih. Mereka takut gelap juga, akhirnya mereka kembali niatnya akan mengambil bermotor. Lebih cara pas kembali, saya sosok tanah liat teman icha anak adalah seorang gadis kembali kepada mereka pakai jadi hanya tangguh rambut panjang gaun putih lagi memainkan dirinya tengah Malem, ia memberikan demonstrasi ke Aan & deri tapi senjata tanah liat.


Akhirnya, mereka memutuskan untuk menyesuaikan cerita keanehan sampai asrama. Setiap keanehan cerita, perjalanan hingga 7,5 jam saat deket, mereka merasa hanya 1-2 jam hanya karena jalan 05:00. Anda melihat mereka sampai naik 0:30 jam, terus jalan-jalan setiap Abis bertanya warung, harus ada lubang dan pohon bambu dengan cara yang benar. Icha melanjutkan cewek tangguh anak-anak kecil bermain sendiri tetapi pada senjata tanah liat. Suara anjing senjata dan bebek bentuk tau nya ada di mana toko-setan.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar