Skip to main content

Misteri Institute hitam

warga Assalamualaikum pembaca. Sebelum saya memulai menulis cerita saya ni, saya ingin meminta Anda semua yang Anda pernah tidak melihat lembaga angka dari atas ke bawah hitam? Yah aku akan memberitahu Anda pengalaman yang saya punya dalam melewati kisah ini. Suatu malam entah kenapa aku tidak bisa nyenyak meskipun jam menunjukkan waktu yang dah 2:00 am.


Misteri hitam Institute


Misteri Cerita Lembaga kehitaman


Aku dah tuk menutup mata saya mencoba tapi aku tidak bisa tidur, dan kemudian saya mendorong keputusan on call dengan salah satu teman saya melalui wassap on-call yang kebetulan mati jugak waktu itu tidak tidur lagi. Jika anak korang tahu aku tu rumah desa rumah yang biasanya ketika berbicara malam hari saat rumah harus didengar. Jadi saya putus asa untuk panggilan luar rumah.


Di samping rumah saya adalah rumah saya menggunakan nenek hantu telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Agak lama di sebelah kiri tanpa penghuni sekarang keluarga saya hanya membuat waduk barang. Hampir 15 menit aku berada di panggilan dengan teman saya punya di rumah nenek saya, hati saya tetiba terdetik a- benda gantinya.


Sengaja kepala Aku menatap atap rumah, aku roh-roh nenek serta ketidakjelasan bulan purnama di tengah malam itu bebola mata melotot tepat kalibat lembaga hitam menatapku dari atas tabung dengan mata merah saga. Pada saat itu saya bisa merasakan tidak tubuh sewenang-wenang Aku menggigil karena aku bisa dengan jelas menetapkan bahwa lembaga tabung atas dengan cahaya bulan tambahan dan saya bisa berhenti jugak benar kuat untuk lembaga.


Saya yakin bahwa nak mata kasar saya tidak salah. Ternyata apa yang saya melihatnya dengan sangat baik. Saya sebagai menyadari apa yang ada di pandangan saya sekarang membuat saya langsung susun langkah beredar. Saya tidak menjalankannya hanya saya berjalan namun jalan menuju tingkat. Hari berikutnya aku mengatakan isi rumah. Mulai dari malam itu saya melarang saya tuk mama di luar lagi ketika pada 8:00 pm.


Setelah kejadian itu saya kehilangan semangat selama beberapa bulan. Sekarang jika saya mahu panggilan setelah tengah malam pon aku tidak akan pergi keluar rumah lagi. Itulah pengalaman saya pertama kali saya alami. Jadi, pengalaman dari saya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar