Skip to main content

Misteri Hantu Sebuah Zaman Kuno

Masa Ghost Ghost Misteri Digunakan di Masyarakat - jurig, siluman atau setan alternatif seperti! Dia dia hal menarik yang selalu berbicara dalam hal-hal mistis atau masalah dunia lainnya! dan, lebih khusus di era ketika usia mengatakan belum jadi sebagai modern seperti saat ini, di mana pencahayaan atau listrik sekarang kita dapat menikmati belum dan ke kota kota.


Periode Misteri Hantu Digunakan di Masyarakat


Yang misteri tentu saja sobat, itu sangat, sangat mendukung dalam hal-hal mistis, ditambah kepercayaan okultisme yang masih kuat, dan kali dan itu juga menyimpan misteri misteri mistis apakah benar atau tidak, tapi apa pun itu biarkan menjadi warisan yang unik bagi kita hari ini.
Para penulis berpikir, sobat mungkin sedikit banyak atau bahkan tidak lebih dari itu, tapi kami review ini sebagai kenangan masa lalu dan berbagi cerita, tidak ada salahnya kan? Misteri hantu hantu di Komunitas adalah:


- jurig kuris atau hantu cacar (Campak), hantu yang satu ini oleh orang tua pertama adalah hantu yang menyebabkan anak-anak terhadap penyakit dan cacar panas! bisa juga ya?, kemudian diwujudkan sebagai apa? ia juga tidak sobat! hantu ini ketika memasuki waktu maghrib akan mengintai anank anak-anak kecil, sehingga orang tua digunakan untuk menempatkan jimat atau merawat anak-anaknya.


- Dan ada juga unik katanya! orang tua juga telah melakukan pengawasan terhadap hantu kuris, maka apa yang terjadi? Juga katanya, menurut orang tua hantu pertama kakek bongkok dibentuk dan membawa lentera atau lampu, mengintip melalui ruang celah untuk menyerang gawang! ih horor juga ya, dan bagaimana bisa melihat, ya dan orang tua sebelum pergi setelah dia, tapi sayangnya dia biasanya akan lepas landas dan menjadi bola api dan kecepatan kilat untuk terbang dan menghilang! , Wah ramai melewati itu ya sobat?


- Leled samakatau air hantu, hantu yang satu ini di dalam air dan biasanya diserang oleh kentara dan ia sinyalir beroprasi sebelum tengah hari (Periode waktu pembuangan hantu) cara untuk menyerang dia juga sangat halus, biasanya anakank bermain di sungai kehadiran merasaan, mereka menyenangkan untuk bermain sementara hantu leled tannic akan mendekati mereka di sungai, kesejahteraan apa ya, tampak seperti tikar (Samak dalam bahasa Sunda) dan ia akan melempar sieseorang kaki yang berada di air dan membawanya ke dalam air, duh ngeri ngeri juga ya kawin tapi melambat di masa lalu.


- Kuya shell (Ghosts Kura Kura), yang merupakan teman mah biasanya terletak di Sungai Cimanuk, dan mereka biasanya akan datang ke permukaan air serta diam sampai orang itu tidak tahu dia si kuya shell mereka, dan banyak adalah elaka dan meninggal dari itu, karena mereka si kuya berpikir kembali shell adalah sebuah batu besar !.


- Dan juga teman saya, si kuya shell jumlah ini bervariasi, tetapi yang lebih besar yang sangat berbahaya, dan biasanya orang-orang yang terkena perangkap si kerang kuya adalah orang-orang mati untuk buang hajat waktu yang tepat di Sungai Cimanuk, ia akan berpikir batu kuya dan buang hajat di kuya kembali si besar kerang ini bahwa ia berpikir batu, sekarang sementara orang tersebut nyaman sundulan besar si kuya maka shell akan bergerak untuk membawa orang tersebut tenggelam ke dalam air sungai yang dalam dan berat! dan banyak insiden seperti itu bahkan ampai mayat korban bahkan sekarang tidak pernah ditemukan!


Buddy dulunya hanya sebuah cerita tentag hantu tua, O kemudian sehubungan lagi, cerita ini bagian dari seni masa lalu, tidak peduli apakah itu adalah fakta tidak perlu takut, tapi kami rnungi, bahwa ada banyak hal yang misterius, tidak hanya pada saat ini tapi juga di masa lalu, menyapa penulis.


cerita-misteri-indonesia,kisah-misteri-genderuwo,kisah-misteri-baturaden,kisah-misterius-naruto,misteri-jembatan-kalimantan,kisah-misteri-kalimantan,kisah-misteri-borobudur,misteri-mistik-kalimantan,kisah-misteri-ibadah-haji,kisah-misteri-arwah-gentayangan,kisah-misteri-kalimantan-selatan,kisah-misteri-istana-negara,misteri-penunggu-hutan-kalimantan,misteri-padang-sumatera-barat,cerita-misteri-pulau-kalimantan,kisah-misteri-jalur-pantura,cerita-misteri-hantu-cantik,kisah-misteri-dunia-kaskus,cerita-misteri-nyata-surabaya,cerita-misteri-seluruh-dunia,kisah-misteri-bung-karno,cerita-misteri-pedalaman-kalimantan,misteri-hutan-belantara-kalimantan,kisah-misteri-laut-kidul,kisah-misteri-orang-dayak,misteri-pontianak-kalimantan-barat,kisah-misteri-hantu-indonesia,misteri-di-indonesia-dunia,kisah-misteri-zaman-dahulu,kisah-misteri-rumah-hantu,kisah-misteri-antv-kaskus,cerita-misteri-hantu-air,kisah-misteri-lagu-sephia,kisah-misteri-tokoh-kartun,kisah-misteri-hutan-angker,kisah-misterius-di-jepang,cerita-misteri-negara-indonesia,misteri-jalur-lintas-sumatera,kisah-misterius-luar-angkasa,kisah-misterius-segitiga-bermuda

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar