Skip to main content

Misteri Cerita Seram Di kampus Taiwan

Saya juga mantan anak Wenhua. Saya juga tinggal di asrama dan hostel Dazhuang Dalun. Paruh waktu pertama tinggal di asrama Dalun, saya berbaur dengan anak-anak kos. Anak-anak di hobi yang sama dengan saya, minum satu atau dua gelas. Jadi kita cukup sering datang ke salah satu bar hanya minuman.


Saat itu saya tinggal di lantai tiga. Ketua Level 3 juga sering terlibat mengunjungi sebuah bar. (Peraturan hostel jelas melarang bermain Mahjong atau minum di asrama. Tapi asrama Wenhua yang pernah bermain Mahjong?)


Di musim dingin akan udara sangat dingin biasanya di sini. Jadi anak-anak cinta diam-diam memasak metamfetamin di dalam asrama. Off lampu juga umum di sini (dan ini akan berhubungan dengan cerita bahwa saya akan memberitahu nanti). Saya cukup dekat dengan Ketua lantai, ditambah tiga asrama lainnya. Salah satu wartawan jurusan (sekarang bekerja di TVBS), sering mengumpulkan berbagai informasi rahasia di kampus. Yang lainnya adalah seorang teman yang telah menjadi pendeta Tao Tao ritual yang memiliki pengalaman. Departemen botani anak lain dan suka mengunjungi tempat-tempat berhantu. Jadi saya cukup beruntung untuk
mendengar cerita ...


Di sini saya akan menceritakan beberapa cerita ...


Umur hostel Dalun tergolong sangat lama, sehingga banyak cerita angker yang ada di sini. Dari sana, saya pernah mendengar setidaknya lima cerita yang berbeda. Ada di kamar mandi, tidak ada di gerbang depan, dan sebagian besar berada di lantai 5.


Inti cerita dari lantai 5 itu, ada seorang mahasiswa asal luar negeri yang diam-diam tersembunyi di asrama pada saat tahun baru untuk menghemat uang. (Biasanya pada saat tahun baru, asrama ditutup). Tapi dia tiba-tiba jatuh sakit, dan karena tidak ada yang menyadari hal itu, maka tak ada yang peduli dan membawanya ke dokter. Akhirnya ia meninggal di tempat tidur. Sampai cairan tubuh mengalir keluar pintu kamar, disadari Paman Rongmin, para penjaga asrama. Sejak itu, lantai lima kram atau sering terjadinya tengah malam seseorang mengetuk pintu meminta obat.


Lalu ada cerita lain ada seorang pria yang jatuh cinta dengan salah satu teman dari jurusan. Sayangnya gadis itu menyukai pria lain. Karena depresi, ia akhirnya gantung diri di lantai 5. Sebelum gantung diri, ia menggunakan meja sebagai jib. Jadi kadang-kadang di tengah malam mendengar suara meja geser.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar