Skip to main content

Kisah Nyata Misteri Song Yang Berjudul Sheila On 7 Sephia

Sheila On 7 adalah band dari kota Yogyakarta yang harus sudah kita ketahui dan kita tahu beberapa lagu yang memiliki hit di masanya. Ternyata band satu ini, salah satu personelnya telah mengalami peristiwa mistis dalam hidup mereka. Personil adalah gitaris yang akrab disapa Erros.


Kisah Nyata Misteri Song Yang Berjudul Sheila On 7 Sephia


Dalam Cerita Misteri Kisah Nyata Lagu Sheila On 7 Sephia Yang Berjudul
Hal ini mistis ini juga menjadi salah satu alasan bagi terciptanya sebuah lagu Sheila On 7 sudah akrab dengan Sephia judul. Pada awalnya, cerita mitos yang terjadi adalah ketika gitaris, Erros itu bersantai dan bermain gitar kesayangannya itu sekaligus menciptakan beberapa ayat dari lagu dan kemudian tiba-tiba di telepon rumahnya berdering, dan ia mengangkat telepon.


Tanpa diduga ternyata bahwa penelepon adalah seorang wanita yang disebut Sephia, tetapi karena tidak memberikan Erros bernama Sephia, Erros juga meminta mereka di mana gadis itu tahu nomor teleponnya dan di mana gadis itu disebut.


Gadis yang disebut Sephia mengaku Erros menelepon dari telepon umum yang terletak di seberang Erros rumah dan dia mengatakan bahwa dia tahu Erros nomor telepon rumah dari salah satu penggemar Sheila On 7. Siapa yang tidak ingin tahu jika Anda mendapatkan panggilan seperti itu dan kebetulan penelepon berada di sisi lain dari rumah kami, kita pasti ingin melihatnya tidak?


Benar saja, Erros penasaran pada saat itu dan setelah mendengar pernyataan itu ia bergegas untuk melihat telepon umum yang berada di depan rumahya itu. Itu diprediksi, kejadian nyata yang membuat kita bergidik benar-benar terjadi, tidak ada satu di bilik telepon umum. Apa yang lebih menakutkan adalah bahwa penerima telepon umum itu sendiri melayang hanya karena ada orang yang menggunakannya, dan insiden itu sangat jelas terlihat oleh Erros.


Pada hari berikutnya, Erros hanya mencari informasi tentang seorang gadis bernama Sephia bahwa ia akhirnya berhasil mendapatkan alamat rumah Sephia tersebut. Tanpa ragu, segera pergi ke saya Erros Sephia, ketika ia sampai di sana Erros memberitahu apa yang terjadi pada ibu Sephia tersebut. Ibu Sephia yang telah mendengarkan cerita Erros sangat sedih di terkaget yang sama.


Kemudian ibu menceritakan kisah tentang apa yang ternyata Sephia adalah salah satu penggemar Sheila On 7 dan benar-benar menyukai lagu Sheil On 7 Sephia tewas ketika ketika ia pergi untuk menonton konser Sheila On 7 bulan sebelum Erros pergi ke rumahnya. Dapat disimpulkan bahwa panggilan pada saat roh Sephia tersebut.


Sebelum transfer untuk mengunjungi makam Sephia almarhum, Erros pada awalnya diajak melihat ruang di mana almarhum banyak poster terpampang dinding Sheila On 7 kamar almarhum.


Atas insiden itu, lagu berjudul Sheila On 7 Sephia juga diciptakan untuk menghormati dan mengenang almarhum. Erros juga sering menunjukkan tulisan di belakang gitarnya yang mengatakan saya LOVE MY Sephia ke penonton saat konser selesai.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar