Skip to main content

Horror Cerita Dari 4 Kampus Ini Bikin Merinding

Jumat malam telah tiba! Jangan selalu menyenangkan karena segera akhir pekan, ingat sekarang adalah Jumat malam. Ini bukan rahasia bahwa orang masih percaya Kamis malam adalah waktu yang tepat untuk makhluk astral berkeliaran. Sebelum mendengarkan kisah ceritamisteri9999, ada baiknya jika Anda pertama kali memeriksa di bawah tempat tidur Anda. Jangan lupa untuk memeluk sekitar dan pastikan dia tidak berubah menjadi makhluk yang tidak diinginkan!


Pada Horror Cerita Dari 4 Kampus Grin Ini Membuat Anda Goosebumps
Kampus merupakan daerah yang harus di mana siswa menghabiskan sebagian besar waktunya. Dalam mengejar kelulusan, sering mengambil kelas malam menjadi pilihan. Pulang terlambat tampaknya menjadi kegiatan sehari-hari juga tidak dapat dihindari. Tetapi berhati-hatilah! Selain banyak mengintai jahat, mungkin Anda juga dapat mengalami menyeramkan seperti yang terjadi di universitas ini empat ...


Universitas Maranatha. cerita berasal dari seorang mahasiswa yang terpaksa kembali ke laboratorium. Hal ini dilakukan karena dia membutuhkan almamater yang sengaja ditinggalkan untuk ujian hari berikutnya. Sesampai di sana, ia melihat seorang pria menyerang tia. Anehnya, dia memberikan jawaban 49 pertanyaan pada ujian besok. Merasa percaya diri, bahkan mahasiswa ini mengisi soal-soal ujian yang bocor diberikan orang tua. Tapi dia terkejut bukan main ketika melihat hal tersebut kepada 50. Dalam hal ini gambar orang tua bahwa ia bertemu semalam sebagai mayat (mayat)!


Institut Pertanian Bogor. Rahasianya adalah tidak umum bahwa mahasiswa di kampus asrama ini hidup. jika 2 sampai 4 wanita tidur dari dalam ruang harus gosip dan tawa akan menggelegar di sekitar ruangan. Ini menyeramkan dialami oleh beberapa mahasiswa dari IPB sedang bercanda ria di kamar mereka pada saat kedatangan dikejutkan oleh suara pintu keran. Ketika ditanya siapa mengetuk, suara menjawab "orang sebelah". Tanpa diragukan lagi, mahasiswa ini juga membuka pintu. Tapi apa kejutan ia menemukan bahwa mengetuk pintu ternyata sosok menyeramkan yang hanya memiliki tubuh selebah.


Universitas Diponegoro. Setiap kampus harus memiliki sudut yang dianggap angker. Begitu juga dengan kampus B101 kamar yang terletak di Semarang ini. Sebelum menjalani renovasi dan bertingkat seperti sekarang, ruangan ini hanya terdiri dari satu tingkat dengan ruang kelas yang menyerupai teater. Yang mengatakan, sosok seorang wanita berpakaian putih dengan rambut panjang sering menunjukkan dirinya di malam hari dan memancarkan teriakan dan tawa. Sosoknya sering menakut-nakuti orang yang lewat berayun sambil menelepon atau melempar barang.


Universitas Trisakti. kampus ini untuk menyaksikan orde baru penggulingan mas. Namun, tragedi berdarah 12 Mei 1998 membuat mahasiswa reformasi ini harus kehilangan mereka. Ini adalah persis apa yang dikatakan untuk membuat kuliah ini menjadi tempat berhantu. Ini tidak pernah terjadi penjaga keamanan menyeramkan berpatroli ke ruang kelas di malam hari. Pada saat itu, sengaja dia melihat seorang mahasiswa yang duduk diam di kelas. Penjaga itu pergi ke pria itu dan ingin dia pulang. Tapi ketika dihampirinya, ia melihat sosok seorang mahasiswa yang meninggal karena demonstrasi reformasi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar