Skip to main content

Dalam kehidupan seram cerita Kisah di Asrama Malaysia

Maktab hostel Angkatan Darat Tentara, Sungai Besi, Kuala Lumpur


Cerita dimulai katanya ada seorang mahasiswa laki-laki mencoba ponteng salat Jumat dengan bersembunyi di lemari lemari sehingga tidak ada yang bisa menyarankan sipir. Masa tu menyembunyikan seluruh periode ia tertidur. Sedar je dah malam. Ketika bangun je dia mencoba keluar tapi itu terkunci dari luar. Mungkin dia la kunci kot tidak kengkawan mengenalnya karena ada kat dalam.


Dia mencoba memanggilnya tapi sayangnya sorang kengkawan adalah takde untuk hari sekolah tu dah hari terakhir semua melalui desa. Dari mati lemas karena suhu panas dan kurangnya udara yang mahasiswa tewas. Akibat insiden tersebut ia mengatakan sesiapa jer tuh tidur di sofa roh, siswa laki-laki akan muncul tu kat tidur di sampingnya. Ditambah lemari lebih jahat setiap tengah malam Jumat, akan mendengar suara lemari di tekan dari dalam.


Rendah Maktab Sains Mara hostel di Perak


Efek kisah seram pada siswa kejutan ni ni temannya pada satu malam karena anak saya ke ruang air. Dia cakap kat temannya, dia takut karena dia mengatakan mereka berhantu tetapi temannya tidak menanggapi hanya tersenyum je dia menemaninya ke perusahaan. Freelance dah siap untuk melempar. Ia keluar untuk mencuci tangan mereka sinki kat tetapi terkejut karena yang keluar dari pipa bukanlah air tapi darah. Apa lagi menjerit la dia menelepon temannya tapi untuk menambahkan lebih takut ketika suara yang sangat menakutkan dan parau balasan.


Dia panik terus mengetuk pintu mengatakan bahwa dia pikir ada temannya. Tetapi lembaga berambut panjang keluar, hodoh dihadapi dan bermata merah. Apa lagi pengsan berpikir tidak lagi he he. Tapi cerita ni entah bagaimana saya kira semacam drama. mungkin drama adaptasi dari kot cerita ni. Wallahualam.


Puteri hostel di Kelantan


hostel ni terkenal dengan kisah seorang nenek seperti bertenggek atas lemari sementara kaki goyang. Nak membuat cerita pada satu malam ada seorang mahasiswa asyik bernyanyi sengsorang. Tetiba dia mendengar kuno suara bergabung bersama-sama untuk bernyanyi bersamanya. Dia mengatakan suara tu macam orang tua suara dan suara tu membuat merinding.


Karena takut dia menarik selimut dan mencoba mata tertutup tapi masih tidak bisa tidur. Tetiba mendengar lagi suara dari nenek tu mengatakan, angka katil dah tidur dua. nomor Katil tiga. berpura-pura tidur, antara berani dan takut akan Dia lak suara selimut dan mencoba tengok siapa. Dia tampaknya tidak ada seorang nenek duduk di atas lemari, gemetar kaki dan menatapnya.


kampus Sabah UiTM


Tampaknya tidak ada yang pernah mendengar hantu cerita jasmine Uitm Boston kampus. Dia mengatakan inkarnasi B ni hantu seorang mahasiswa yang meninggal karena bunuh diri. Yang meninggal tu bukan hantu tapi hantu sebenarnya adalah jin dan setan anak menyerupai menyesatkan orang dengan semangat orang mati untuk memesongkan akidah manusia. Dia mengatakan selalu mengganggu siswa dekat waktu ujian nak. Jeles hantu la ni.


Dia tidak harus memiliki waktu untuk mengambil ujian, kan? Pernah jadi histeris dia harus pindah siswa JE paksa di blok lain. Dia mengatakan ada dihancurkan pada blok tertentu dipasang cermin digunakan karena tampaknya ada bayangan siswa perempuan di dalam cermin kata tu. Dia mengatakan siswa sekali junior yang bermain legenda cerita horor melati jasmine hantu ni terganggu di malam hari. Jasmine mengatakan hantu masih menghantui kampus tu ni. Jelas tidak benar, kontak dengan siswa diminta kat in situ la kan. Ni melati versi lama dari cerita itu sendiri kat korang baca di sini. Misteri HANTU MELATI Di Kampus UiTM Sabah


Asrama di UUM Sintok Kedah


Ni kisah diceritakan oleh kisah matrikulasi Cikgu sebilik perempuan teman mahasiswa ni. Pada awalnya, ia tidak merasakan kuno tinggal. Semua berjalan normal sampai dengan baik ke dalam malam dia meminta temannya sebilik kap lampu. Dia sengaja terlihat tangannya teman ni suis memanjang sehingga semua lampu. Dah nak terlihat camtu Anda rasa menunggu lebih lama untuk mengkonfirmasi kejadian berdesup la ia berlari keluar dari bilik. Pergi memanggil kawan-kawan dari ruang lainnya.


Ketika teman lain untuk datang melihat stan takde ndeed sesapa tetap bahkan sofa yang teman hantunya tu kosong, lemari kosong. Ketika cek sebenarnya adalah nama dari seorang teman yang tinggal sebilik dengan dia tidak pernah menjadi. Rupanya selama ni dia bekerja sama dengan genie booth yang menyerupai manusia.


Cukup la tu wakil wakil asrama yang ada cerita hantu ni. Kang banyak Pakat berhenti belajar pulak budak budak. Apa pun di mana-mana hostel cerita seram ni legenda sendiri. Kalau bukan kisah generasi senior harus jugak la cerita menyeramkan yang kadang-kadang hanya oleh imajinasi budak takut ya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar