Skip to main content

Chucky boneka Pembunuh Kembali Beraksi

Setelah bertahun-tahun - tahun akhirnya salah satu seri horor cukup bagus semakin reboot. Ya, mungkin itu tidak bisa disebut reboot sepenuhnya, karena mereka dipasarkan sebagai sekuel chucky sebelumnya. Masalah reboot adalah, kadang-kadang film yang dihasilkan tidak sebagus film asli. Tapi mari kita buktikan apakah itu berlaku di sini. BAIK !! Mari kita mulai.


Chucky boneka Pembunuh Kembali Beraksi


Dalam Kisah Para Rasul Chucky boneka Pembunuh Kembali Beraksi


Cerita dimulai di mana Nica (Fiona Dourif) dan ibunya Sarah menerima pengiriman, dan pengenalan barang menggoda (mungkin disebut modus mengatakan anak-anak hari ini) dengan Nica. Setelah beberapa saat pengiriman orang kiri, dan Nica berpikir jika ia harus mengundang orang itu harus date? Dan ibu itu menjawab: "Dia hanya bersikap baik" Wow !! Saya mencalonkan dirinya sebagai ibu terbaik untuk abad ini.


Ternyata kiriman berisi boneka Chucky jreng - jreng !! Pada malam hari ibu tewas, namun dianggap bunuh diri. Tapi kita tahu siapa yang melakukannya, tidak begitu pemirsa?


Keesokan harinya Barb (Danielle Bisutti) datang bersama suaminya Ian (Brennan Elliot), anak dari Alice, babysitter Jill, dan Bapa Frank. Barb kedatangan selain berduka, adalah untuk meyakinkan Nica untuk menjual rumah yang mereka warisi. Juga karena Nica menggunakan kursi roda, jadi dia pindah ke sebuah panti jompo ..... Aku tidak tahu apa namanya, yang pasti tempat di mana mereka mengurus orang-orang cacat. Nica ditolak titik - minyak mentah usulan. Tapi Barb bersikeras karena dia butuh uang .... Dia membutuhkan uang tetapi memiliki pengasuh. Cara - cara pengasuh mengaku Jill mendapatkan $ 400 per minggu (sekitar - sekitar Rp 4 juta), jika pengasuh benar-benar - benar-benar dibayar untuk itu? Jika saya tahu bahwa saya menjadi seorang pengasuh saja.


Lagian saat itu berlangsung Alice berada di kamar mandi, di mana ia akhirnya bertemu dengan Chucky. Cuman Oke saya ingin bertanya, mengapa anak-anak - anak-anak di film Chucky tertarik padanya dan mengatakan bahwa dia lucu, jelas - jelas Chucky nyeremin.


Chucky boneka Pembunuh Kembali Beraksi


Nica memutuskan untuk menyiapkan makan malam untuk tamu dibantu oleh Alice, yang tentu saja membawa Chucky. Ketika Nica dan Alice meninggalkan dapur untuk menyiapkan meja makan, Chucky diracun salah satu piring ini dengan racun tikus !!! Akhirnya sudah waktunya untuk makan malam, kira - kira siapa beruntung beruntung untuk mendapatkan hidangan dari Chucky? Ternyata makan adalah pendeta.


Apa yang akan terjadi? Siapa lagi yang akan terbunuh? Mengapa Chucky di rumah?


Pertama - tama saya hanya ingin mengatakan betapa senangnya Chucky kembali ke rumahnya, di mana ia adalah pembunuh kejam dengan lelucon - jokenya. Bukan berarti saya tidak menikmati film - film sebelumnya chucky, tetapi bahkan di sini film yang lebih masuk akal dan tidak masuk akal.


Chucky di sini bukanlah CGI tapi animatronik, jadi pada dasarnya ia adalah robot. Mengapa demikian? Karena sutradara (dan penulis) Don Mancini, ingin pemain dapat berinteraksi langsung dengan Chucky dan bukan hanya membayangkan. Sehingga aksi dan reaksi yang dihasilkan akan lebih otentik.


Apakah usaha tersebut berhasil? Ya akting adalah pemain yang cukup bagus. Namun sayangnya karakter - karakter dalam film ini tidak dijelaskan dengan baik serta cerita ini cukup membosankan, jadi ketika mereka terbunuhpun kita tidak begitu peduli. Namun, ketika Chucky mulai roll dan membunuh anggota keluarga, keteganganpun dimulai. Adegan demi adegan dibangun sedemikian rupa, membuat kita tersangka - ketika tersangka menyerang boneka pembunuh. Hal ini dapat menutupi kekurangan - kekurangan yang ada dalam film ini.


Sedikit trivia, ternyata Fiona Durif adalah putra dari Brad Dourif suara Chucky. Tapi tidak terlalu cepat diduga korupsi, karena Fiona terlihat cukup solid sebagai Nica.


Secara keseluruhan film ini sangat baik, dan merupakan comeback sukses untuk Chucky. Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda lebih suka film ini Chucky baru? Atau itu selama itu? Tolong beri komentar Anda.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar