Skip to main content

Atasi Asam Urat Dengan Cara Ini

Asam urat adalah penyakit yang dialami oleh pasien karena konsumsi berlebihan zat purin. zat purin diproses dalam tubuh menjadi asam urat, jika kadar asam urat yang tinggi, sehingga ginjal tidak mampu mengekskresikan kristal asam urat menumpuk di persendian. Dalam kondisi ini, penderita akan merasa nyeri di sendi akibat bengkak dan meradang.

Seseorang didiagnosis dengan asam urat gout atau jika tingkat asam urat dalam darah melewati ambang batas normal (di atas 7 mg%). Rasa sakit yang dialami akan menyebar ke seluruh tubuh karena sendi besar tumpukat kristal asam urat dari hasil metabolisme makanan yang mengandung purin.

Tagihan bebek Alam Gout Obat
Karena terkait erat antara gout dan mengkonsumsi makanan yang mengandung zat purin, bahnan mencoba untuk menghindari makanan yang mengandung kadar berlebihan purin seperti:
Minuman fermentasi yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape dan luak.
Makanan laut (seafood) seperti udang, tiram, kerang, kepiting dan kerang.
Makanan kaleng seperti ikan sarden dan kornet.
jenis Berbagai jeroan seperti hati, jantung, paru-paru, otak, limpa, usus dan ginjal.
Sejumlah buah-buahan seperti durian, alpokat dan es kelapa.

Saat ini pasien dengan gout lebih memilih pengobatan tradisional. Alasan pertama mungkin karena mencoba setelah melihat iklan di televisi, maka alasan berikut karena banyak kesaksian pasien gout bahwa terapi dapat menyembuhkan penyakit.

Obat tradisional Asam Urat

Gout dapat diobati dengan terapi, tetapi semua sama Anda akan disuguhi obat asam urat tradisional. Oleh karena itu, di sini saya akan mencoba untuk menjelaskan kepada Anda bagaimana untuk membuat obat tradisional asam urat, yang merupakan alasan utama adalah untuk menghemat biaya.

Obat herbal Asam Urat

Bahan: 5 buah kapulaga, 5 siung butir, 15 gram jahe merah, 1 ruas jari kayu manis, 5 gram pala, 10 butir merica, 200 gram ubi jalar merah dan 1.000 cc air.
Pengobatan: Semua bahan direbus dalam panci yang berisi 1.000 cc air hingga akhirnya 500 cc sisa air. Lalu minum air rebusan dan makan kentang jalarnya sampai habis.

Cara Mengobati Gout

Bahan: 5 buah kapulaga, 15 gram jahe, cengkeh 5 butir, 10 butir merica, 5 gram pala, 1 jari kayu manis, 5 gram bangle dan 400 cc air.
Pengobatan: Rebus semua bahan dalam panci air hingga 400 cc ke 200 cc sisa air. Biarkan dingin dan kemudian minum sampai habis.

Cara alami untuk mengobati Gout

Bahan: 5 buah kapulaga, cengkeh 5 telur, 4 lembar daun tagihan bebek, 5 gram pala, 1 ruas kayu manis, 10 gram jahe dan 600 cc air.
Pengobatan: Rebus bahan-bahan sekaligus dalam 600 cc air hingga tersisa 300 cc air. Kemudian gunakan saringan untuk menyaring air rebusan dan air minum. 300 cc air dibagi menjadi 3 waktu peminuman, di pagi, siang dan malam.

Bunga Kenanga Perlakukan Gout

Bahan: 12 bunga kenanga tidak mekar, srikaya 30 gram daun, 20 gram daun Ketapang, 20 gram jahe, 10 butir merica, kapur sirih secukupnya dan air yang cukup.
Pengobatan: Haluskan semua bahan yang telah dicuci bersih. Kemudian tambahkan air dan sedikit kapur sirih sehingga berbentuk adonan. Aduk campuran dan gosokkan pada bagian tubuh yang sakit. ramuan ini Anda minum 2 kali sehari.

Akar Beluntas Obat Alam Gout

Bahan: 15 gram beluntas akar dan 3 gelas air.
Pengobatan: beluntas Akar direbus dengan 3 gelas air dalam panci sampai tersisa 1 gelas. Tunggu sampai dingin, lalu disaring dan diminum dua kali sehari masing-masing 1/2 gelas (1 gelas dibagi 2).

Ternyata banyak obat asam urat tradisional yang dapat Anda coba. Jika rasa sakit tidak memudar lebih baik Anda melakukan perawatan medis di sebuah klinik atau alternatif.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar