Skip to main content

Cara Mudah Memutihkan Kulit Ketiak

Kebiasaan mencukur ketiak sering membuat warna kulit ketiak menjadi gelap. Bagi seorang wanita, ini tentu merupakan masalah besar yang harus segera diatasi. Untuk mengatasi masalah tersebut, mereka memutuskan untuk mengobatinya menggunakan deodorant. Bahkan, jika kulit Anda tidak cocok dengan seseorang yang Anda memakai deodoran, bahkan kulit ketiak Anda akan gelap.

Lalu, bagaimana mengubah warna kulit ketiak yang gelap menjadi terang? Di sini saya akan menyajikan beberapaa cara Anda dapat mencoba untuk mencerahkan warna kulit ketiak Anda.

buah mentimun


Cara pertama adalah dengan memanfaatkan mentimun. Mentimun adalah buah yang biasanya banyak digunakan bahan untuk membuat salad atau acar. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, sekarang mentimun juga banyak digunakan dalam dunia kecantikan. Satu digunakan untuk mencerahkan warna kulit ketiak yang gelap.

Bahan-bahan yang Anda butuhkan adalah hanya satu mentimun dan bubuk kunyit. Pertama, kupas mentimun dan kemudian mengupas kulit sampai benar-benar bersih. Cuci ddengan air bersih dan haluskan dengan cara parut. Campur mentimun parut dengan bubuk kunyit secukupnya kemudian adduk sampai rata. Oleskan campuran tersebut pada ketiak dan kemudian diamkan hingga air terserap. Setelah beberapa waktu, cuci dengan air bersih. pengobatan Lakukan secara rutin setiap hari sehingga warna kulit ketiak Anda dengan cepat berubah menjadi putih.

buah Lemon


Cara berikutnya adalah dengan menggunakan lemon. Anda perlu tahu, lemon adalah buah yang kaya limonene. Kandungan ini yang penting untuk mencerahkan serta menjaga kelembaban kulit, tidak sedikit kulit ketiak.

Trik-pun cukup mudah, yang memotong potongan lemon menjadi potongan-potongan tipis dan menempel potongan di kulit ketiak. Biarkan Yaang konten yang terkandung dalam lemon meresap ke dalam pori-pori ketiak kulit. Jika Anda memiliki, Anda dapat membersihkannya dengan cara dicuci menggunakan air bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan kegiatan rutinitas sehari-hari saat tidur.

Yoghurt dan susu


Cara ketiga adalah dengan menggunakan yoghurt dan susu. Yoghurt dan susu adalah minuman yang kaya akan kandungan asam laktat. konten adalah apa yang memiliki banyak eran dalam proses pemutihan kulit secara alami tidak terkecuali pemtihan kulit ketiak.

Cara membuat ramuan pemutih sangat sederhana. Anda hanya perlu untuk mencampur 3 sendok makan yogurt dengan 2 sendok makan susu dan kemudian aduk sampai benar-benar rata. Jika demikian, oleskan pada kulit ketiak dan kemudian diamkan sampai kira-kira 1,5 jam. Jika Anda memiliki, Anda dapat membersihkan sisa tumbuhan dengan air hangat. Lakukan kegiatan rutin ini setiap malam sebelum tidur.

Pasta gigi


Cara keempat adalah dengan menggunakan pasta gigi. Rupanya, tidak hanya menggunakan pasta gigi untuk membersihkan mulut dan gigi. Sekarang, pasta gigi juga dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan ketiak kulit.

Caranya sangat sederhana, yaitu oleskan pasta gigi pada kulit ketiak Anda dan menggosok hingga 10 menit. Jika Anda memiliki, Anda dapat bilas menggunakan air bersih. Anda dapat melakukan kegiatan ini saat mandi. Untuk hasil maksimal, lakukan kegiatan ini secara rutin 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.

Itulah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk memutihkan ketiak kulit. Dalam proses penyembuhan, Anda dianjurkan untuk memakai pakaian yang menutupi ketiak. Bukan tanpa alasan, tetapi penting untuk menghindari ssangat kulit ketiak dari debu dan sinar matahari sinar. Semoga berhasil!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar